Selasa, 05 Januari 2016

Nissan Mobil Terbaik Buat Ajang Kontes Tiket Gratis Nonton Liga Champion

Pecinta sepak bola yang ingin menonton langsung pertandingan Liga Champions perlu membaca tulisa ini sampai selesai, jangan sampai ketinggalan informasi, jika tidak akan sangat disayangkan sekali. Pihak Mobil Nissan membuat suatu terobosan yang baru dalam hal mempromosikan produk mereka, biasanya selama ini hanya mengandalkan iklan di media massa, media sosial, internet dan lain sebagainya. Namun pada kali ini dan saat bertepatan akan digelarnya perhelatan terbesar pertandingan sepak bola yang diikuti banyak klub maupun tim-tim raksasa sepak bola mulai dari liga italia, liga inggris, liga spanyol, dan liga jerman akan diambil kesempatan oleh Nissan untuk membuat penjualan mobil mereka menjadi lebih pesat terjual dengan cara membuat kontes yang mengharuskan orang membuat semacam twit di sosial media twitter yang berisikan video Nissan GT-R dengan menggunakan hastag #ChampionsKey.

Ini merupakan ide yang dibuat oleh pihak Nissan yang berada di Inggris, dimana salah satu tujuannya adalah ingin memberikan kesempatan kepada para pecinta sepak bola untuk menonton langsung salah satu pertandingan yang diselenggarakan dalam ajang liga champion dalah hal ini yang bisa dilihat adalah klub Manchester United, Arsenal, Manchester City dan yang terakhir adalah klub asal Inggris yang terkenal dari si Biru atau Chelsea. Syarat yang paling utama adalah para kontestan harus mendapatkan sebanyak 6 ribu retweet dari twit yang telah mereka buat tadi.

Hadiah ini hanya berlaku untuk menonton pertandingan tapi pihak @NissanUK tidak memberikan jaminan para pemenang mendapatkan akomodasi sehingga untuk akomodasi merupakan tanggung jawab dari para pemenang kontes yang diadakan ini. Dengan begini diharapkan, orang lebih tertarik lagi untuk menggunakan mobil nissan menjadikan Nissan, Mobil Terbaik yang pantas untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari, baik secara individu maupun dengan keluarga. Apa yang dilakukan oleh produsen nissan ini bisa dikatakan salah satau cara yang ampuh yang sepantasnya bisa dapat contoh dari produsen lainnya, namun pasti akan mengeluarkan dana yang cukup besar dalam memberikan hadiah tiket gratis kepada para pemenang. Semuanya merupakan cara dalam strategi pemasaran, semakin besar maka semakin banyak yang akan melihat dan mengenal, dengan begitu penjualan juga semakin lebih mudah.

tulisan lainnya:
Nissan Mobil Ingin Ada Pengisian Stasiun Listrik Resmi di Inggris